"Selamat Menikmati, Jangan lupa Comment ea..!! Tempat untuk anda meluakan isi hati dengan CURHAT, PUISI, SAJAK, CATATAN dan bentuk Emotion Hati lainya"
Minggu, 01 Januari 2012

Andai Keajaiban

Aku punya mantan, panggil za di (Y)...
Mungkin dah 4thun lebih aku ptuz ma dia,
Gak pernah kontak apalagi kalau ketemu..
Tapi entah knpa aku gk bisa lupain dia..
Sampai" tiap aku hubungan ma cwok, gk mau seriuz
Yang dipikiranku cuma dia, dia & dia....
Setelah sekian lama aku gak pernah tau kabar dia,
Dan kini dia terdengar kembali suaranya...
Dan tanpa disengaja tadi aku lihat dia.
Betapa bahagianya perasaan aku...
Mungkinkah ini pertanda kesempatan baik untukku..??
Andai saja ada keajaiban, aku sangat & slalu berharap..
Dia kembali lagi kepadaku...
Salahkah aku bila mengharapkan dia kembali..??

By : Alma

0 komentar:

Posting Komentar

Buy Blog Posts and Reviews for your Website with Posts Genius
Buy Blog Posts and Reviews for your Website with Posts Genius
Make Money Blogging with Posts Genius
Make Money Blogging with Posts Genius