"Selamat Menikmati, Jangan lupa Comment ea..!! Tempat untuk anda meluakan isi hati dengan CURHAT, PUISI, SAJAK, CATATAN dan bentuk Emotion Hati lainya"
Sabtu, 14 Januari 2012

Saat Ku Jauh Darimu

Saat ku jauh darimu, semakin kuat rasa rindu
Yang memaksaku, untuk bertemu denganmu
Saat kau jauh dariku, aku tak tahu perasaanmu
Apakah sama denganku, Selalu tersiksa rindu yang menggebu
Oh tuhan aku ingin pulang, tak sanggup aku ingin dengannya
Tak ingin lama terpisah, walaupun hanya jauh darinya
Oh Tuhan aku tak ingin pulang, Pabila hadirku hancurkan hatinya
Sebab ku tahu di hatinya, tak hanya aku ada lain cintanya
Pabila memang dia tercipta untukku
Simpan dihatinya, hanyalah diriku
Tapi pabila dia memang bukan untukku
Tunjukan jalan dimana cintaku


By : Yudhieradio

Puisi, Sajak, Cerita, Curhat, Emosional Hati, Kata Bijak, Ungkapan Hati, Dll

0 komentar:

Posting Komentar

Buy Blog Posts and Reviews for your Website with Posts Genius
Buy Blog Posts and Reviews for your Website with Posts Genius
Make Money Blogging with Posts Genius
Make Money Blogging with Posts Genius